Carbon Fibre Formula 1 pada sebuah Jam Tangan

Kecepatan dan ketepatan waktu merupakan faktor yang penting dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Dengan fokus pada dua elemen itulah Casio meluncurkan jam seri Edifice edisi spesial Sebastian Vettel. Edifice dengan seri khusus EF-535SVSP-1AVDR ini merupakan modifikasi dari Edifice mode EF-535SP. Seri ini mengedepankan feature carbon fiber dial hitam, dengan kekuatan ketahanan di air hingga 100m.

Pada akhir bulan September lalu, CHIP Online berkesempatan menyaksikan peluncuran jam Casio Edifice edisi spesial Sebastian Vettel ini. Acara yang berlangsung di ballroom hotel Ritz-Carlton ini dihadiri oleh Masatomi Fukuda, Casio Singapore Pte Ltd, Executive Director, Hiroshi Fujii, Casio Computer, General Manager, Timepiece Department, Overseas Marketing & Sales Division, Christian Horner, Red Bull Racing Team Principal, serta Edifice Brand Ambassador David Coulthard.

Pada acara tersebut, David Coulthard mantan pembalap F1 dari Red Bull Racing yang menjadi Edifice Brand Ambassador menjelaskan, "Seperti juga dalam balap Formula 1, teknologi jam telah banyak mengalami perkembangan. Seri Casio Edifice terbaru memiliki sejumlah feature yang hebat"

Christian Horner, pemilik dari tim Formula 1 Red Bull Racing menambahkan, "Penggunaan teknologi carbon fibre - sebuah teknologi kunci pada semua mobil balap grand prix - menambah daya tarik yang unik jam Casio bagi pecinta balap".

Casio yang merupakan sponsor resmi dari tim F1 Red Bull Racing menggunakan momentum seri balap F1 di Singapura untuk meluncurkan model terbaru dari jajaran jam Edifice mereka.

Casio Edifice seri EF-535SVSP-1AVDR edisi spesial Sebastian Vettel ini memiliki keunikan tersendiri dengan disandingkannya logo Vett

el pada bagian dial. Selain itu, Edifice edisi spesial memiliki ukiran tanda tangan Sebastian Vettel pada bagian belakangnya.










































Sumber : http://www.chip.co.id

Comments :

1
akhatam mengatakan...
on 

Keren sob....!!!

Posting Komentar